Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Friday, August 29, 2008

capek dech!!!

Seharian ini aku keliling-keliling muteri negeri johor, padahal si nggak ada rencana dari kemaren-kemaren....
Jam tujuh lebih nenek nelpon aku di suruh siang katanya di suruh ngikut ke johor pulang kampung... padahal sich rencananya aku hari ini banyak kerjaan, di suruh ke rumah kak min dsb. tapi akhirnya ngikut ajah apa yang di suruh nenek, tadinya takira nenek pergi ke johornya sendirian makanya aku nggak bisa nolak kalo di suruh nemenin, iyalah.. tugasku kan di sini sebenarnya jaga nenek, jadi harus ngikut kemana saja nenek pergi..
tapi ternyata waktu mobilnya njemput di bawah blockku yang di dalam mobil dah penuh ternyata banyak yang ngikut mau jalan-jalan shoping di johor...

hmm.... kalo aku tau nenek udah banyak yang nemenin aku ogah di suruh ngikut...
ya apa boleh buat udah siap, udah dandan, tinggal masuk mobil terus jalan masakan aku terus bilang ogak ngikut... jadi terpaksalah ngikut juga jalan...
sampai ke johor langsung ke kampung tapi kali ini di kampung cuma sebentar, aku cuma ngambil jaitan bajunya Bosku buat hari raya.... malah nggak sampai setengah jam di kampung kalo biasanya kalo aku hanya berdua dengan nenek pastinya seharian akan menghabiskan waktu di kampung sampai sore baru balik ke singapore lagi...

habis ngambil baju di kampung Taman Rinting terus jalan-jalan shoping keliling johor, dari singgah ke KipMart, Tesco extra, Jusco, bukit bintang, angsana terakhir singgah ke restoran singgah selalu... makan order dari jam delapan sampai jam sepulung belum selesai disinilah yang bikin balik jadi lambat sampai tengah malam... orang order banyak macam menu datangnya satu-satu... satu makanan udah habis di makan yang lain belum datang wadow ini restoran bikin Bosku pada bising ajah...
sampai rumah ajah aku langsung ngidupin komp, terus tek tinggal mandi... habis mandi langsung mbukak YM, chating sambil nungguin ngecas HP sebab hpnya sampai kosong ndak bisa di hidupin padahal aku kalo tidur nggak bisa kalo nggak meluk hp hehehehe..... (kekasih setia konon) yang selalu rajin membangunkan setiap pagi...
apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, pokoknya hp ku tambah setia dech.... kalo gak ada dia bisa mati dech aku, bakalan tiap malan gak pernah saur dech...

Marhaban Ya Ramadhan.. sucikan jiwa raga , siapkan keiklasan dan niat menyonsong Bulan Suci Ramadhan untuk berserah diri kepada ALLAH SWT. semoga amal dan ibadah Kita diterima ALLAH SWT. Mohon Maaf Lahir Batin..... segala kesalahan dan kekhilafan baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.....