Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Monday, August 24, 2009

Hari ke tiga di bulan puasa.

Cilacap kota bercahaya.. Kebumen kota beriman..
Hari ketiga aku puasa.. Alhamdulillah makin nyaman..


Bulan puasa di awal bulan sudah pasti kalau pagi gak ada kerjaan alias nganggur, tapi kalau sudah memasuki pertengahan puasa jangan tanya so pasti sibuk di dapur ibarat dari pagi sampe sore cuma maraton di dapur saja.. sebab memang waktunya harus buat kuih/biscuit untuk lebaran nanti.. Nah sekarang kan masih senggang dari pada boring mau tidur juga paling-paling badan jadi lemes.. iseng mbongkarin barang.. eh ternyata banyak juga barang-barang antiku yang memang gak pernah di pake... gemana mau di pake wong di kasihnya barang-barang aneh n nyleneh kok..

Hmm.... termasuk koleksi liptik, Bosku suka banget ngasih aku lipstik kaya aku suka pake liptik ajah.. padahal kan tau kalau aku jarang pake liptik, lagipun aku memang tidak begitu suka pake liptik. Jadi kayak orang jualan liptik nich habis di kumpulin buangyak banget bermacam-macam warna dan merek lagi dan hampis kesemuanya itu masih utuh gak pernah di pake.. Kayaknya aku lebih suka yang original dech.. daripada harus pake liptik, paling banyak juga pake lipblam. itu juga kalau mau keluar jalan jauh ajah..