Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Sunday, August 23, 2009

Hari kedua di bulan puasa...

Cilacap Bercahaya, Purwokerto kota satria..
Hari kedua aku puasa, Alhamduliallah tambah ceria..

Hari Mingu aktifitasnya seperti hari-hari minggu biasanya. Pagi jam 9:30 berangkat sekolah tadinya sich sempet kebingungen di sebabkan biasanya aku kalo berangkat ke SIS kan dari blokku aku langsung naik bus no.12 langsung turun di dekat SIS jadi 1 kali naik bus. eh hari ini mbak minah pagi2 dah SMS mau nitip barang untuk di paskan ke Yu sarti. padahal kalo aku harus ke tempatnya mbak minah aku harus muter2 dulu kalo mau ke SIS dari tempatku naik bus ke MRT, terus naik MRT turun di bedug, dari bedug naik bus lagi baru sampe SIS. tapi sewaktu aku mau naik bus menuju MRT mbak minah SMS lagi Syukur Alhamdulillah... mbak minah tidak jadi nitip hari ini karena harus pergi belanja dan masak2 di rumahnya mau ada tamu datang. Akhirnya aku urungkan menaiki bus ke MRT tp aku berbalik arah naik bus No.12.

Sewaktu turun dari bus di belakangku juga ada orang laki-laki turun bareng, aku tau orang itu tadi memang duduk di belakangku waktu di dalam bus. ternyata kita jalan bareng satu arah menuju SIS tapitapi aku cuekin ajah tanya juga tidak karena beliau seorang laki-laki dan aku memang tidak kenal maka aku diam ajah.. eh ternyata beliau adalah guru baru yang mengajar Bahasa Indonesia di kelasku. Malu gue jadinya... pasal waktu baru masuk kelas si pak guru sempat bilang "tadi kita naik bus bareng khan?"

Balik sekolah mampir pasar gelang sebentar beli udang dan cumi-cumi, terus nemuin si sri di Tanjung katong. Sebetulnya dengan si sri janjiannya mau ketemu di SIS si sri mau ngasih titipan dari Asri, uang oriflame yg Asri belum sempet bayar tapi sudah di tinggal pulang ke Indo. tp berhubung waktu di sekolah si sri di cari-cari tidak ketemu dan nomer HP nya tidak bisa di hubungi karena di divert maka langsung aku tinggal ke gelang. akhirnya si sri nyarin aku di gelang dan ketemu di tanjung katong. nemuin si sri terus nemuin yu sarti di singpost sebentar terus langsung pulang karena memang aku harus menyiapkan buka. Dalam perjalanan pulang si sri sempet cerita tentang Asri Astagfirullah ternyata si Asri baru mendapat musibah. Oh ya si asri sebetulnya kemren pulang mendadak dan kontrak nya si belum habis tapi karena si Asri kira-kira setengah bulan yang lalu sempat kirim surat lamaran kerja di Jakarta dan ternyata langsung di terima maka langsung mendadak minta pulang. dan kemaren waktu terjadi musibah ceritanya si Asri tuch pulang dari Singapore tuch langsung ke jkt interview nah dari jakarta dia mau pulang ke jawa timur, akan tetapi dalam perjalanan pulang ke jawa dompet si asri hilang uang dan surat-surat lainnya ada di dalam dompet itu.

Sampai di rumah aku langsung menyiapkan menu yang mau di masak untuk berbuka puasa. Bikin kentang secremble egg, goreng jemput-jemput udang, bikin masroom sup dan buat sirup sirsak. hmm.. di kala menunggu buka, bosku yang dari tadi memang sedang mengemas barang-barangnya di dalam kamar, menyuruhku kapan-kapan bila aku ada waktu senggang di suruh membawa 2 botol parfum yg bosku baru beli akan tetapi tidak bisa di semprotkan alias rusak. sambil berkata " kalo km bisa betulin buat kamu" nah ternyata begitu aku pegang tuch minyak wangi aku puntir sana puntir sini akhirnya ke dua2nya bisa juga tuch minyak wangi di semprotkan. Tapi setelah minyak wannginya sudah bisa di betulkan akhirnya Bosku mungkin sayang lagipun aku memang tidak suka pake minyak wangi dari dulu aku kalo di kasih minyak wangi selalunya ujung-ujungnya aku kasihkan ke orang lain entah itu minyak wangi mahal atau murah aku tidak peduli. eh ternyata minyak wanginya di minta kembali sama bosku tapi di tuker sama Tas nah ini Tasnya
Ini tas original lho... tuch lebelnya masih ada harganya tertulis $268 malah kebeneran di tukar tas wong aku gak suka minyak wangi kok.. biar harganya $700 satu botol juga aku masih milih tasnya dech... hehehe... makanya hari ini wajahku bertambah ceria... qeqeqe....