Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Friday, February 6, 2009

Mas aji

Dunia itu sempit

Orang bilang dunia selebar daun kelor tapi kadang bila di pikir memang ada benarnya juga ya.. kadang kita berpisah dengan seseorang itu sudah lama banget sudah nggak tau kabar beritanya, ngak tau di mana rimbanya tapi tiba-tiba bisa ketemu lagi, seperti diriku dengan bik Tarti.. hiks... hari ini bik tarti balik kampung cuti 1 bulan mau nikahkan anaknya. pertemuanku dengan bik tarti ini di dunia nyata ya.. bukan dunia maya....

Sudah beberapa hari ini aku juga ketemu lagi nich dengan mas aji tapi di dunia maya.. lho... bila aku teringat masa yang lalu kadang geli sendiri. jaman dulu-dulu diriku pernah ngerjain mas aji. Ceritanya dulu waktu mas aji datang ke Singapore diriku itu sebetulnya nggak mau nemuin beliau, sudah banyak alasan aku berikan tapi beliau paksa diriku agar mau nemuin, mau nemnenin jalan-jalan. SMS di kirim bekali-kali telpon sering berdering hiks hiks hiks... "inget nggak mas aji?" Akhirnya diriku terpaksalah berangkat juga.. sebetunya sich segan. akhirnya aku suruh Mas aji jadi orang Miskin, seharian jalan kaki keliling-keliling dari Habefran jalan ke orchad, dari orchad jana ke china town, dari china town kembali ke Habefran dari jam 11 pagi sampe malam jam 8, sebetulnya waktu di china town Mas ajinya sudah nampak keletihan tapi peduli apa.. itulah kenangan paling manis bersama Mas aji dan mungkin paling pahit buat mas aji sendiri. Teringat jaman dulu Mas aji pernah nawarin memberikan Modal 25 jt untuk diriku memulai usaha tapi waktu itu memang belum terpikir olehku tentang usaha. kalaulah uang itu bisa aku gunakan dengan baik, kalau belum lalu dengan apa aku harus mengembalikannya? dan lagi waktu itu aku belum memiliki mimpi jadi pembisnis. hmm... ngomong-ngomong soal mimpi kalau sekarang memanglah aku sudah punya mimpi, punya cita-cita, punya keinginan. Cita-citaku ingin menjadi manusia yang berjaya, keinginanku apabila aku pulang kampung nanti aku ingin bisa mendirikan warnet selain usaha untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, juga membantu memperkenalkan kemajuan teknologi ke masyarakat desa. hmm... kemaren waktu chating dengan Mas aji aku di suruh memasarkan situsnya mas aji di Dunia Maya. kalo untuk promosi di dunia maya si ok ok ajah... asal jangan di suruh mempromosikan di dunia nyata ya soalnya aku gak punya pengalaman dan pendidikan.
Bagi siapa yang Ingin berinvestasi di dalam hasil bumi silahkan masuk ke Situsnya mas aji ya !!! sekarang ini sektor pertanian sedang dalam incaran lho.... kalau nggak salah negara-negara maju seperti jerman dll kononnya malah menyewa lahan di negara-negara yang memiliki lahan pertanian yg luas. makannya untuk orang Indonesia berinvestasilah di bumi sendiri. hehehehe... promosi..