Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Wednesday, April 22, 2009

Struktur Pemerintahan

Sudah hampir dua minggu diriku keliling-keliling di dunia maya mencari struktur negara.. dari google ke yahoo sampai juga ke wikipedia tapi hasil pencarian tidak seperti yang aku harapkan. ternyata di Internet yang biasanya mudah mencari sesuatu apa saja bisa ketemu untuk mencari struktur pemerintahan yang aku harapakan itu susah banget. memang sich hasil pencarian itu banyak sekali tapi semua yang keluar hanya tulisan sementara yang aku cari struktur yang bergambar seperti sirsilah.
Dengan modal nekad akhirnya aku buatlah struktur sendiri entah ini betul atau salah yang pentingkan diriku sudah berusaha menggarap PR dari pak Azis..

hmm... harap-harap sich bener biar bisa dapet nilai 100 hehehe...
habis minggu ini PR nya banyak banget hampir semua subjek dan semua belum satupun yang aku kerjakan maklum diriku lagi agak sibuk, harus kesana kemari.. lantaran tuch keponakan Bos mau nikahan hari jum'at besok. diriku dech ikut bersibuk-sibuk ria sebentar-bentar di panggil nenek.. akhirnya PR semua terbengkalai tapi bukan cuma PR yang terbengkalai gosokanku sekarang numpuk seperti gunung selamet di Banyumas.. hiks hiks hiks......