Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Tuesday, April 28, 2009

Di Dunia Maya Aku Bersekolah.


Sejak lama diriku berkelana, didalam perjalananku berkelana begitu banyak pelajaran yang telah aku dapatkan baik yang psitif maupun yang negatif.

Yah.. aku berkelana di dunia maya.. di sana banyak sekali ilmu yang aku dapatkan, dunia maya adalah guruku.. guru yang baik sekaligus guru yang jahat. Di dunia maya diriku di bimbing untuk menjadi seorang yang baik, berilmu, dan bertakqa.. tapi di sana juga diriku di bimbing untuk menjadi orang yang tidak baik.
Tapi bagaimanapun yang jelas diriku bahagia di dunia maya, karena ilmu yang tidak pernah aku dapatkan di dunia nyata bisa aku dapatkan di dunia maya.. Di sana aku bisa mendapatkan banyak sekali teman.. baik teman yang baik, maupun teman yang jahat. Dari sana aku bisa mengenal berbagai macam karakter manusia yang bisa aku jadikan teladan dalam diriku mengarungi kehidupan.
Aku sangat bersyukur dan berterima kasih karena di beri kesempatan untuk mengenal dunia maya.. karena mungkin di luar sana masih banyak teman-teman yang tidak di beri kesempatan untuk berkenalan dengan dunia maya. Walau di dunia nyata diriku tidak berkesempatan untuk bersekolah tapi diriku kini di beri kesempatan bersekolah di dunia maya yang justru memiliki lebih banyak guru dan mata pelajaran. Terima Kasih Guruku...