Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Thursday, July 2, 2009

Email yg bisa bikin orang yg menerima gila dadakan!!

Sudah lama kayaknya aku jarang mengecek email aku yang satu ini, karena sudah keasikan setiap hari mainan facebook buka email pun akhirnya sampai terlupakan, Multiply sudah jarang di buka, Friendster sudah gak inget, Bloger jarang di update duch jan gara-gara di FB banyak kuisnya tah nich..

Begitu membuka email membacanya satu persatu.... WoW aku dapet harta karung apa harta karun hehehe.... Sekilas kalau di baca email seperti ini kesannya memanglah seperti benar-benar email kiriman dari yahoo... Sepertinya memang bener kan wah.. aku mau jadi orang kaya nich... kaya dadakan konon hahaha.....

Tapi kan aku tuch udah biasa hidup miskin pegang uang sedikit, takut pula nanti kalau jadi orang kaya punya banyak uang jadi lupa diri.. lupa daratan. Wah... bisa nggak jadi masuk surga nich.... kan cita-citanya kepengin jadi penghuni surga.
Jadi ya aku putuskan supaya tidak usah di gubris tuch email.. lagipun jika di pikir secara logik "ada kah orang yang mau mbagi-mbagikan uang begitu banyak tanpa harus kerja keras?" aduch kalau memang benar kan lebih baik kalau MRS TINA Akira yang tercantum namanya di email aku tuch... mbagi-mbagikan ke fakir miskin. Dalam dunia ini masih banyak orang-orang yang kelaparan, orang yang sengsara tidak punya tempat tinggal maupun tempat untuk berteduh.. alangkah bersyukur dan gembiranya mereka jika ada orang yang sanggup membagi-bagikan hartanya kepada mereka-mereka itu.. tho pahalanya akan lebih besar daripada harus di buat undian seperti itu dan uang yang akan di bagi-bagikan lebih bermanfaat dan berguna untuk menolong sesama.