Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Thursday, July 9, 2009

Harapanku Untuk Indonesia

Kemarin di dalam perjalananku pergi nyentang ke KBRI di tengah perjalanan ada seseorang yeng bertanya padaku; "Sekarang kan calon Presiden Indonesia yang akan kita pilih ada tiga pasang, kamu mau pilih yang mana?" Terang aku jawab dengan jujur... "di antara ketiga calon mungkin aku pilih No.2, terus terang sebetulnya aku agak bingung juga mau pilih yang mana? tapi untuk menentukan nasib Bangsaku maka aku harus bisa memilih satu di antara ketiganya". Sebetulnya bagiku siapapun yang akan memjadi pemimpin Negara Indonesia aku tak begitu peduli bahasa melayu bilang Takkesah tho... yang penting belaiu bisa membawa Indonesia lebih baik, dan yang paling penting Indonesia tetap aman, ekonomi membaik biar barang-barang kebutuhan pokok bisa turun harganya, bisa menciptakan Lapangan kerja sebanyak-banyaknya supaya semua orang Indonesia bisa mendapat pekerjaan di negeri sendiri nggak usah harus menjadi TKW/TKI, nasib petani harus di bela jangan malah pupuknya naik terus sementara kalau panen harga panenannya anjlog. Kalau semua orang Indonesia bisa mendapatkan pekerjaan ada bayaran kan itu berarti juga mengentaskan kemiskinan di Indonesia.