Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Monday, July 27, 2009

Forum dialog bersama cawapres terpilih Bapak Budiono

Dalam kunjungannya yang pertama untuk menemui warga Indonesia di luar negeri setelah pemilihan presiden 2009 Cawapres terpilih Bapak Budiono memilih negara Singapore sebagai yang pertama kali untuk di singgahi. Forum dialog intraktif bersama bapak Budiono yang bertempat di ruang riptaloka gedung KBRI Singapore pada hari Minggu 26 juli tersebut di hadiri oleh sekitar 800 orang warga Indonesia yang berada di Singapore dari berbagai kalangan baik profesional, pelaut maupun penata laksana rumah tangga.

Dalam kata sambutannya Bapak Budiono mengatakan bahwa beliau berjanji akan menciptakan kepemimpian yang bersih dan cerdas sesuai dengan janji-janji politik yang di ucapkan di saat berkampanye. Dan membentuk serta mewujudkan Instratuktur keras dan instratuktur lunak serta mewujudkan suasana yang nyaman dan produktif. Memajukan pembangunan di Indonesia yang masih tertinggal serta menciptakan sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan.

Setelah Bapak Budiono selesai memberikan kata sambutannya acara di teruskan dengan dialog langsung bersama masyarakat yang hadir. Banyak sekali isu yang di bicarakan mulai dari pembangunan di perbatasan, kebijakan untuk para TKW/TKI, isu pendidikan dan tentang pelayaran maupun perikanan/nelayan. Sebetulnya masih banyak waraga masyarakat yang ingin di berikan kesempatan menyapaiakan uneg-unegnya kepada bapak calon wakil presiden akan tetapi waktu tidak mengijinkan semua orang mendapat kesempatan itu. saya sendiri memiliki gagasan dan uneg-uneg yang sebetulnya ingin sekali saya sampaikan kepada beliau tentang pertanian, nasib petani dan tentang warga pedesaan. namun apa daya waktu dialog telahpun habis dan Bapak Budiono harus meneruskan perjalanan.
Terima Kasih Pak untuk kunjungannya saya sebagai rakyat kecil sangat-sangat mengharap semoga apa yang telah bapak sampaiakan akan betul-betul terlaksana dan Indonesiaku kembali bangkit menjadi negara yang makmur gemah ripah loh jinawi. Aminn....