Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Monday, July 27, 2009

Salah masuk Toilet

Acara hari minggu kemaren memanglah begitu pada, karena banyak sekali acara-acara yang di adakan serentak atau bersamaan. Hingga membuat aku sendiri bingun acara yang mana yang akan aku hadiri.. Pagi seperti biasa kalau hari minggu tentunya akan pergi ke SIS kebetulan hari minggu yang lalau Pak Aziz mengatakan bahwa pembagian rapot pada tanggal 26. Jadi aku datang kesekolah dengan membawa harapan akan menerima rapot akan tetapi harapanku ternyata hampa karena ternyata rapot belum bisa di bagikan di karenakan masih ada anak yang menyusul mengikuti ujian.

Akhirnya masuk kelas hanya mendapatkan penerangan-penerangan yang pertama penerangan dari Bapak Aziz, kemudian di lanjutkan oleh Ibu Badriyah kemudia kami di perkenalkan dengan dua orang guru baru, yang memang baru datang dari Indonesia untuk mengajar kami pada semester dua nanti. Pertama kami di perkenalkan dengan Pak Satiman guru IPA dan kemaren kami sempat mengulang kaji pelajaran IPA bersama beliau. Oh iya.. ternyata pak satiman itu berasal dari Purwokerto, wah ternyata kita sama-sama wong ngampak ya pak.. tetangga donk hehe...
Yang kedua kami berkenalan dengan Pak Oktavialdi guru kesenian dan kami juga sempet belajar nyanyi bersama beliau. orangnya lucu suka bergurau akan tetapi tegas.

Dari sekolahan aku menuju ke markas TJ.katong, mengirimkan uang titipannya mbak riri serta membeli sliming tea titipannya mbak sofi. Di Tj.katong aku sempat bingung mau ngikut teman-teman ke masjid sultan atau menghadiri forum di golden mile?.

Setelah aku pikir-pikir kalau ke masjid sultan itu kan acaranya pengajian kayaknya setiap bulan juga punya kesempatan mengikuti pengajian, nah kalo yg di golden mile itu forum/seminar dari SBMI yang datang dari jakarta kesempatan mengikuti kan tidak mungkin bisa setiap bulan maka aku putuskan untuk ke golden mile lagipun aku belum pernah sama sekali menjejakan kakiku di golden mile. makanya ketika mencari tempatnya sempet bingung makanya sebentar-sebentar jadi telpon mbak Anna.
Eh waktu di golden mile itu kan sesuadah dialog selesai aku ke Toilet eh salah masuk ke Toiletnya orang laki-laki untung waktu itu tidak ada orang masuk ke Toilet hahaha... gaswat dech... Dari Golden mile terus langsung ke KBRI.