Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Sunday, July 20, 2008

Aku nggak ngerti dengan sikapnya.

Sudah hampir satu bulan aku meninggalkan Indonesia..
selama hampir satu bulan ini aku jarang sekali berkomunikasi dengannya, dia nggak pernah sekalipun menelponku, iya aku paham memang di kampung sulit mencari uang buat beli pulsa, aku sendiri jarang sekali telpon dia, kecuali di SMS di suruh telpon. dan dia sendiri jarang sekali mengirim SMS, dan untuk bermain SMSan itu bukan hobiku, kerana aku lebih suka kalo perlu apa2 telpon langsung dengar suaranya.. aku bener-bener bingung dengan sikapnya terhadapku... di bilang dia nggak serius denganku ato mungkin mengikatku karena terpaksa seperti diriku, tapi anehnya kenapa di saat aku nggak berada di rumah, jauh di negeri orang, malah dia sering datang ke rumah orang tuaku, mengambil hati orang tuaku dan keluargaku. seringnya bermalam di rumah orang tuaku, membantu orang tuaku menguruskan kerja di sawah..
kadang-kadang aku berfikir.. apakah aku yang memang menjadi manusia terlalu egois, tidak bisa mengerti sifat orang, ato mungkin dia mengikatku karena ada sesuatu hall yang aku sendiri tidak tau. biarlah hanya tuhan saja yang tau rencana orang...
aku akan tetap pasrah dan menjalani hidupku dengan apa yg ada di depanku..