Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Thursday, July 24, 2008

kesal

Tadi malam di saat mataku sudah hampir terlelap, tiba-tiba HPku berdering ...
aku yang sudah setengah sadar, kaget tidak karuan.. Astagfirlullah hal adziem.... " siapa malam-malam telpon ganggu orang tidur ajah " ternyata yang telpon Mas Aji dari malang.. Beliau kasih kabar kalo bulan depan mau Holiday ke Singapore bersama anak dan istrinya.
Beliau memintaku supaya nemenin jalan-jalan selamat beliau berada di Singapore nanti.
Dulu sekitar 2 tahun yang lalu memang Mas Aji pernah datang ke Singapore, dan aku juga yang njempun, dan membawa beliau keliling Singapore, tapi dulu Mas aji datang sendirian, dan cuma sehari. tapi sekarang rencananya akan membawa anak dan istrinya dan tinggal di Singapore selamat satu minggu... entahlah aku juga belum pasti dan nggak bisa janji, sama ada aku bisa ato nggak nemenin jalan-jalan selama satu minggu. harap beliau maklum, yaa..lah.. aku di sini kan kerja, dan bukan tinggal di rumah sendiri.

Baru saja selesai ngobrol dengan Mas aji, ada SMS datang... ternyata Budiman, lagi-lagi kalo kirim SMS kalo bukan soal uang nggak ada yang lain. boro-boro nanyain kabar aku, SMS main tembak ajah, to the point.. nggak ada basa-basinya sama sekali..
ini orang bener-bener menyebalkan, dan nggak punya otak sudah tau aku di sini belum sampai sebulan sudah macam-macam yang di minta. memang dia fikir aku ini bank apa?
kalo di fikir secara logika, seharusnya dia malu donk mau meminta-minta dengan aku, dia itu kan cowok, aku ini cewek, dan setatusku itu kan baru tunangan dia.. kalo seandainya dia anggap aku sudah jadi miliknyapun, seharusnya dia sadar dan malu, sebagai laki-laki itu kan harus memberi nafkah, bukan meminta nafkah. minggu kemaren dia tanya pulsa, sekarang dia tanya duwit, katanya mau buat modal, nebasin semangka. orang mau nebasin semangka itu bukannya cukup hanya sejuta dua juta. tapi paling tidak perlu sepulung juta ke atas... uang dari mana? sedangkan aku di sini sebulan juga belum sampai, dia pikir di sini duwit itu tinggal ngreok di tempat sampah apa?