Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Sunday, July 20, 2008

Masa depanku yg gak jelas

Aku sendiri sampai sekarang masih bingung dengan kehidupanku, hubunganku dengan dia, nggak tau sama ada akan bisa bertahan ato kah akan putus di tengah jalan.
jika di lihat dari hubungan kami yang memang dingin, tidak ada sama sekali kecocokan, bila berkumunikasi ujung-ujungnya akan berantem, aku tidak yakin kalo kita bisa bertahan.
tapi jika di lihat dari hubungan keluarga, yang hampir semuanya membela dia, dia yang pandai mengambil hati keluargaku aku hanya akan bisa pasrah.
Tapi aku sekarang sudah mulai sakwasangka yg buruk. di dalam hatiku mengatakan kalo dia mengikat aku karena ada motif di sebalik itu.
Baru tadi siang dia SMS aku meminta kiriman uang katanya untuk modal usaha, tapi setelah aku balas smsnya dengan menanyakan " usaha apa? " malah justru sampai sekarang tidak ada balasan lagi. Pas kebetulan tadi waktu SMSnya datang aku lagi jalan-jalan dengan mbak Nasem tetanggaku di kampung, mbak nasem sendiri sampai keheranan saat ikut membaca SMSnya.
"hah status kamu itu tunangannya dia apa istrinya sich? masa mau minta kiriman uang ajah SMSnya langsung to the point ajah nggak ada basa-basi langsung, orang sms ke tunangannya kok nggak ada mesra-mesranya sama sekali langsung tembak ajah."
hmm ini sich hanya SMS begini mbak, ada yg lebih parah dari ini.