Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Tuesday, July 22, 2008

Harapanku yg tidak mungkin bisa tercapai.

Dulu kala aku sedang ngobrol dengan teman-teman, kadang tanpa sengaja sering saling mempertanyaan, cowok yang menjadi idamannya.
kriteria cowok yang seperti apa yg di idam-idamkan untuk menjadi pendaping hidupnya kelak.
aku sering berhayal, kalo aku menginginkan seorang cowok yang bertanggung jawab, nggak perlu ganteng, yang penting ia bisa membimbing aku ke jalan yang lurus, mengajari aku dan anak-anakku belajar mendalami agama, sanggup mencarikan nafkah untuk keluarga.
Tapi kenyataannya semua hayalanku mimpi-mimpiku tidak mungkin bisa tercapai.
seandainya hubunganku dengan Budi tidak akan putus di tengah jalan. dia bukanlah cowok seperti yang aku impi-impikan. oklah kalo di liat dari paras wajahnya banyak orang yang mengatakan kalo dia itu ganteng, tapi apa gunanya wajah ganteng.. kalo prilakunya, sifatnya aku tidak suka.. tapi biar bagaimanapun, aku sudah berjanji..... biar bagaimanapun keadaannya, biar rasa sakit selalu menyelubungi hatiku.. aku berjanji aku tidak akan memutuskan ikatan ini kecuali dia yang akan melepaskan aku. biarlah apa yang ada di depanku aku jalani saja..