Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Friday, July 25, 2008

Pusing

Aku nggak tau harus bagaimana lagi...
pagi-pagi aku telpon kakakku, maksud hati ingin menanyakan kabar keluarga di kampung
tapi aku malah kena semprot kakakku.. ya... aku akui aku memang salah, njawab SMS Budi kata-katanya waktu itu agak kasar, dan sudah hampir dua minggu aku nggak pernah nelpon dia.. rupa-rupanya dia semalam ngadu ke keluargaku.. tapi keluargaku kan nggak tau duduk persoalannya... apa yang membuat aku emosi.... tapi mengapa semua orang menyalahkan aku??? Apakah memang di wajibkan seorang perempuan harus menelpon cowok, sedangkan dia sendiri nggak pernah sekalipun menelpon aku.. SMS juga kalo bukan keperluannya dia todak pernah SMS aku.

Apakah sifatku memang betul-betul keterlaluan, tidak sewajarnya, tidak seumum orang..
salahkah aku jika mengharapkan perhatiannya.. bukan selalu aku yang harus memberikan perhatian kepadanya..
entahlah aku sendiri buntu, kebelakangan ini mudah sekali emosi, tapi perasan kalo aku emosipun akan aku simpan sendiri.. dengan orang lain aku akan berusaha tersenyum walau sebenarnya batinku menjerit.