Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Wednesday, June 10, 2009

Hampir-hampir

Sepertinya aku berada di suatu tempat yang begitu indah sekali.. dan tempat yang begitu asing sama sekali aku tidak tau aku sedang berada di kota mana dan di negara mana?. Aku berjalan seorang diri... sepertinya ramai orang lalulalang yang lewat di sekitar sini tapi tiada satupun yang aku kenal dan lagi mereka begitu cuek tiada seorangpun yang mau membalas senyumku. Aku berjalan dan terus berjalan hingga aku sampai di suatu tempat di mana di situ tidak ada satu orang manusiapun yang aku lihat di sekitar situ.. Aku bingung, aku ingin pulang tapi harus naik apa jalan ini begitu aneh... jalan aspal yang begitu halus sekali... di sebelah kanan jalan terdapat laut membentang yang begitu luas, di sebelah kiri jalan adalah hutan belantara yang mungkin masih banyak binatang buas di dalam sana.. bila aku lihat ke depan jalannya masih begitu panjang sekali... tapi anehnya apabila aku tengok ke belakang maka aku akan melihat di belakangku adalah kuburan bukan jalan yg baru aku lewati.. "aneh di manakah akuuu.. aku ingin segera pulang" di saat aku kebingungan tiba-tiba seorang kakek-kakek tua muncul di hadapanku.. kakek itu menyuruhku naik mobil aku tidak mau tapi kakek itu tetap memaksaku.. aku tetap meronta tidak mau di saat aku teriak-teriak tidak mau naik mobilnya akhirnya aku bangun.. "Astaghfirullah hal adzien.." rupanya aku hanya bermimpi. lalu kulihat jam di HPku ternyata sudah menujukan pukul 6:15 mansya Allah aku terlambat bangun.. dan semua orang juga belum ada yang bangun jadi ribut pagi-pagi sudah ribut gara-gara telat bangun hampir saja anaku gak berangkat sekolah karena terlambat. satu terlambat bangun semuanya telat sudah gitu kamar mandi di rumah cuma satu yang bisa di pakai makanya jadi berebut dan ribut, habis kamar mandi di belakang tidak bisa di pakai temboknya runtuh di tendang anakku yang cowok tuch... ananknya sich udah gede udah SMP kelas 4 tapi kalo mandi sukanya main-main di dalam kamar mandi makanya kemaren waktu mandi tidak sengaja nendang tembok, temboknya langsung jebol akhirnya Bos melarang supaya kamar mandi di belakang jangan di pakai takut airnya masuk ke rumah bawah nanti orang pada komplin. ya beginilah kalo tinggal di rumah flat harus berhati-hati. rencananya sich besok kontraktor mau mau datang mbetulin terpaksa dech diriku juga sudah beberapa hari ini pakai kamar mandinya bos.