Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Friday, June 12, 2009

Membuat sebel, melelahkan dan mengasikan sekaligus menggembirakan.

hmm... di rumah lagi ada orang renovasi rumah mbetulin kamar mandi, so aku di karantina gak bisa kemana-mana mau turun ke bawah blok ajah tidak boleh lantaran gak mungkin donk ada orang asing kerja terus kita keluar rumah di tinggalkan begitu saja, kalo ada apa siapa yang mau tanggung jawab coba, bukan gak percaya sama orang asing atau kita buruk sangka sama orang tapi kita juga perlu waspada dan berjaga-jaga tho... sebetulnya di rumah si cuma duduk gak ngapa-ngapain, sore hari setelah si tukang pulang baru sibuk beberes, ngepel karena debu/semen yang bercecer lumayan kotor. Siang hari pas bapak pulang, bapak langsung memanggil aku memberikan sebuah DVD yg masih terbungkus rapi, rupa-rupanya itu dvd dari man tempat pengiriman barang. hmm.. ya dua hari yang lalu memang aku habis komplin ke man soal dvd yang man jajikan setahun yang lalu, masalahnya saat aku mau kirim barang ke kampung man menjanjikan akan memberika dvd si penerima, lah ibuku bener-bener si suthing saat menerima paketan dari singapore lah kok sampai setahun lebih dvd yang di janjikan belum aku terima sementara orang lain yang kirimnya belakang sudah pada nrima dvd semuanya. akhirnya aku jadi gak suka sama man (ngambek mode on) tapi si man ini masih saja suka kirim sms ke aku, promosi inilah promosi itulah padahal sich setiap aku terima sms dari man pasti aku njawabnya sambil komplin "mana dvd yang di janjikan?" selalu aku balas smsnya begitu. nah dua hari yang lalu kebetulan man sms aku lagi ya udah aku balas ajah begini "halah promosi apaan orang aku kirim barang 2 kali gak pernah dapat dvd, mana dvd yang di janjikan dari bulan 5 2008 sampai sekarang belum sampai-sampai tuch.. makannya jangan nyesel kalo teman-temanku sekarang aku suruh pake pos TKI" eh baru kali ini man merespon komplikku gara-gara tak suruh jangan nyesal kali ya... dia sms aku macam-macam, and di tambah telpon juga ngobrolnya lama sempet juga bercanda-canda dan akhirnya man janji mau di kirim dvdnya. nah tadi siang aku terima dari bapak. langsung saja aku masuk kamar masukan dvd ke komputer langsung tak liat keliat dech di dalamnya ada kakakku ada ibundaku tercinta dan ada keponakanku sari. nah kalo dah gitu kan puas, gembira dan gak cemburu sama yang lainnya lagi.. sore setelah Bos semua pulang mereka juga ikut nonton DVD yang dari man kan... mereka juga ikut gembira bisa ngeliat rumahku di kampung, dan keluargaku..