Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Sunday, June 14, 2009

Sahabat.

Tentu dalam hidup semua orang pasti ingin memiliki seorang sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil menemukannya.
Aku sendiri tidak tahu seperti apa teman yang di sebut sahabat sejati? aku memiliki banyak teman tapi sepertinya teman yang aku miliki semuanya sama, mereka hanya akan datang apabila aku sedang bersahaja, gembira, tertawa. Tidak seorangpun teman yang bisa di ajak berbagi di saat gembira maupun bersedih. mereka kebanyakannya akan pergi bila aku dalam kesusahan, aku merasa mereka hanya memanfaatkan diriku saja.. Kini aku sudah lelah mencari seorang sahabat sejati, orang yang aku anggap sebagai sahabat sejatiku ternya hanya perkara kecil yang aku sendiri tidak tahu ujung pangkalnya tiba-tiba meninggalkan aku dan memusuhiku, bahkan sudah tidak sudi lagi menatap mukaku, pataskan itu di sebut sahabat?

Kini aku tidak pernah yakin kalau aku bisa menemukan seorang sahabat sejati di antara teman-temanku, mungkin bagiku kini hanya keluargalah yang pantas di anggap sebagai sahabat sejati kita, karena hanya dengan keluargalah kita bisa berbagi di saat gembira maupun di saat berduka. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya sendiri.