Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Wednesday, June 24, 2009

Kirim Barang ke Indonesia...


Sekitar dua minggu yang lalu aku menceritakan tentang pengiriman barang MAN Internasional yang aku komplin karena Video yang di janjikan kepadaku tidak pernah sampai tapi kompliannku tidak pernah di gubris dan terakhir akhirnya mereka merespon komplinan yg aku kirim melalui SMS dan memenuhi apa yg aku minta waktu itu sich aku sempet bilang ke mereka kalo mereka benar-benar memenuhi apa yang di janjikan makan aku mungkin akan kirim melalui mereka lagi... Tapi setelah tak pikir-pikir perbedaan harga dan promosi yg di tawarkan Pos TKI lebih menggiurkan akhirnya aku tetap pilih Pos TKI. Perbedaan harga untuk kirim ke jawa tengah antara $160 dan $155 untuk Pos TKI selain itu aku mendapatkan Discont dari Pos TKI $10 jadi $155 di potong lagi $10 dan mendapatkan Gratis Telpon ke Indonesia selama priode juni-desember. kan menurutku lumayan... bolehlah save dikit.