Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Monday, June 15, 2009

Haruskah aku kesali hidupku?

Kini aku sudah tidak tau lagi dengan kehidupanku, mungkin ada hubungannya dengan hari kelahiranku yang orang bilang sebagai daun, kehidupanku selalu terombang-ambing di tiup angin. Aku bingung, aku lelah tapi haruskah aku berhenti sampai di sini? Semakin lama aku melangkah semakin nyata aku tidak punya arah tujuan yang pasti, kakiku melangkah tanpa naluri dan hati. Aku tidak memikirkan ada jurang di depanku, aku tidak peduli dengan sekelilingku, aku sudah tidak mempedulikan semuanya. Aku sudah terjebak dalam kegelapan..

Semakin lama aku membiarkan hubungan ini tapi semakin lama aku tidak bisa mengenali dirinya, bagaimana isi hatinya, apa keinginannya. mungkin satu tahun sudah berlalu tapi hati kita semakin renggang semakin jauh, semakin kita tidak mengenali siapa aku, siapa kamu. haruskan kita akan biarkan terus seperti ini, hidup dalam keberpura-puraan? aku sudah lelah aku butuh sandaran..