Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Friday, May 8, 2009

Hujan lebat di pagi Jum'at

Cuaca di Singapore memang tidak menentu kalau pas lagi hari panas, puanasnya polll kalau kebetulan hujan yang sering terjadi hujan lebat di sertai petir huh mengerikan dech.. ya habis diriku kan tinggalnya di tingkat 12 paling atas lagi..
qeqeqe.. hidup di Singapore ini persis banget burung dalam sangkar di gantung kalau mau nyari makan baru di kerek turun.

Seperti biasa bila ana-anak sudah berangkat sekolah bos sudah berangkat kerja diriku memanglah di rumah sendiri cuma kadang-kadang kalau di suruh nenek kepasar atau nenek perlu bantuan baru diriku pergi ke rumah nenek bila kerjaan di rumah sudah beres tentunya. diriku memanglah bisa dibilang teman setia nenek, jika nenek ingin bepergian kena saja dirikulah yang akan mengantar kemana nenek melangkah, tidak terkecuali bila nenek ingin pulang kampung bertemu saudara-saudara nenek di kampung.. tapi hari ini saudara nenek (adik nenek) ada yang meninggal di kampung sana.. hari ini aku tidak bisa ikut melawat karena nenek sudahpun di dampingi anak-anaknya semua berangkat melawat termasuk bosku dan aku tidak bisa ikut karena anak-anak sekolah jadi diriku harus nunggu anak-anak pulang sekolah. aku hanya bisa kirim do'a dari jauh semoga arwahnya di cucuri rahmat di ampuni semua dosa-dosanya semasa hayat dan amal ibadahnya di terima di sisinya Aminn..