Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Wednesday, May 20, 2009

Semalam aku bermimpi


Mimpi kononnya adalah bunganya orang tidur, tapi sering kali mimpi bisa membuat orang yang bermimpi ketakutan seakan-akan mimpi itu betul-betul di alam nyata. Semalam aku bermimpi entah ini yang di sebut mimpi buruk atau mimpi yang baik aku sendiri tidak mengerti untuk memaknakan mimpi. Di Singapore ini aku tinggal di apartemen tingkat 11, dalam mimpiku semalam, aku di dalam rumah bosku, begitu aku melihat keluar dari jendela seakan-akan rumah bosku sudah di kelilingi air banjir Singapore di landa Banjir hingga menenggelamkan tingkat 10. Huh.... dalam banget kan. aku kebingungan "bagaimana aku mau keluar kalau begini, kalau aku keluar tentunya aku akan tenggelam." tiba-tiba entah mula-mulanya bagaimana? aku sudah berada di atas perahu gethekan bareng sama bosku, aku dengan bosku pergi ke pinggir laut di east cost di sana ramai sekali orang mengungsi, tapi diriku dengan bosku tidak turun tetap di atas perahu gethek, aku pergi dari east cost eh.. kok diriku menuju ke rumah pamanku yang berada di kampung Cilacap sana.. (nich orang mimpi dari singapore bisa naik gethekan sampai ke kampung qeqeqe.... aneh khan?) di rimah pamanku kok aku melihat tetanggaku yang sudah pada meninggal kelihatan di rumah pamanku tapi mereka hanya duduk diam melihat diriku datang mereka tidak mau menyapa pun.. Astaghfirullah hal adziem... diriku langsung bangun melihat jam di HP masih jam setengah empat. Tidurrr lagi ach.... !!!