Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Tuesday, May 12, 2009

Semalam aku di telpon hantu !!

hmm... kayaknya sich.... rasanya memang begitu habis telpon-telpon gak mau bersuara..

Hari ini badanku serasa lemah sekali mataku juga ikut-ikutan tidak bisa di kompromi padahal Bos ada di rumah, tidak berangkat kerja. Dua gelas kopi sudahpun aku habiskan tapi mataku tetep ajah nguantuknya minta ampun. Huh ini pasti gara-gara semalam aku di telpon hantu hingga sampai pagi diriku nggak bisa tidur lagi.
Waktu masih agak sore dari jam 10 sampai hampir jam 12 malam aku ngobrol dengan Yu Nasem di telpon, biasa membahas rencana masa depan apabila sudah pulang kampung nanti makanya betah sampai berjam-jam. karena waktu ngobrol dengan Yu nasem memang diriku sudah mapan di tempat tidur begitu selesai telpon aku set alarmnya aku langsung memejamkan mata, Tidur ach.. besok pagi seperti biasa jam 5 harus sudah bangun nyiapain sarapan + ngurus anak-anak mau ke sekolah.
Seakan-akan saat itu diriku baru saja terlelap HPku di bawah bantal berbunyi, tengah malam ada yang menelpon diriku aku liat jam baru jam 2;35 tertera di hp si penelponnya previte nomber, ketika aku jawab si penelpon di ujung sana diem ajah tidak mau bersuara, seakan-akan hanya ingin mendengarkan suaraku.. (quququ.... suaraku merdu kha..??). bila telponnya aku tutup maka dari sana akan menelpon kembali hingga sampai berulang-ulang tetap saja dari sana tidak mau bersuara.. Barang kali hantu yang tidak bisa bersuara kali yaa.. yang menelpon diriku.. mbuang-mbuang pulsa ajah nelponin orang nggak mau ngomong.. akhirnya sampai pagi dech diriku tidak bisa tidur lagi... huh... sekarang baru terasaa.... nguantuknyaaa....