Sugeng Pinarak Ing Alam Lamunanipun Tiang Ndusun

Custom Search

Monday, May 4, 2009

kaged di telpon kang fadli

Pagi yang redup meskipun jam di dinding sudah hampir menunjukan jam 12 siang namun matahari belum juga menampakan sinarnya. memang beberapa hari ini Negari Singapore sering di selimuti kabut mendung..
Seperti hari-hari biasa diriku sering di sibukan dengan pekerjaan ngrumpi.. entah itu ngrumpi di telpon, di dunia maya, maupun di dunia nyata.. Pagi itu diriku sedang asik ngrumpi dengan mbak Mar di HP, memang sebelumnya sich ramai ada yu nasem, yu sarti, yanti teman sekolahku di sis dan mbak mar. tapi berhubung memang mereka sudah agak lama ngerumpi akhirnya pada turun sendiri-sendiri yang tinggal hanya mbak mar seorang.. sememangnya mbak mar lagi nunggu hpku sepi dirinya mau curhat soal wahyu pacarnya yang di Malaysia.. hmm... baru saja mbak mar memulai curhatnya HP ku ada yang masuk lagi eh ternyata privite nomber. biasanya kalo calling previte nomber pasti dari laur Singapore.. eh tenyata setelah di angkat bener Calling dari Indonesia. Kaged diriku nrima telpon..tiba-tiba manggil sebuat "YU..." mula-mula tak kira keluargaku yang telpon kalau bukan adiku ya keponakanku. maka tanpa aku pikir dua kali aku bilang "iki sapa? mengko tek telpon balik, aku anu lagi ngobrol karo kancaku!!" Untung kang Fadlinya langsung bersuara dengan menahan diriku supaya tidak mengakhiri telpon, kalo saat itu telpon aku tutup beneran makan aku telpon baliknya pasti nyari adiku hehehe.. bukan telpon balik ke kang fadli orang diriku juga nggak punya nomer telponnya kang fadli kok dan aku juga gak ngira kalo yang telpon itu kang fadli Sidareja. makanya ketika kang fadli tanya soal Offday aku masih gak nyangka kalo sebenarnya kang fadli itu sedang wawancara, pertanyaan soal offday itu sebenarnya mau di bahas di forum.. wealah sudah terlanjur tak kira orang telpon biasa-biasa ajah makanya aku tetap ajah nganggepnya lagi bercanda dan diriku memang suka cas cis cus... biar siapa saja yang telpon aku akan menggunakan bahasa jawa ngapak (bahasa ibunda sing perlu di lestarikan koh) biar di ketawain di belakang peduli apa... tapi memang sebenarnya aku gak tau... kalau suaraku di speaker di dengar sama orang banyak.. ya memang prasan sich waktu ngomong di belakang seperti ada orang tertawa hahahaha.....